377 Penyelenggara PPK/PPS Pohuwato terima perlengkapan APD

377 Penyelenggara PPK/PPS Pohuwato terima perlengkapan APD

POHUWATO, https://kab-pohuwato.kpu.go.id/ – Penyerahan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) bagi anggota PPS yang akan melaksanakan verififikasi faktual (verfak) dukungan bakal pasangan calon perseorangan digelar pada 3 titik lokasi wilayah kabupaten Pohuwato. (Senin, 29 Juni 2020)

Komisioner Divisi Teknis & Penyelenggaraan Iskandar Alulu mengatakan, selain penyerahan APD juga diserahkan dokumen verfak dukungan bakal pasangan calon perseorangan.

Beliau memastikan bahwa, selain dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD), seperti masker, hand sanitizer, dan alat penunjang lainnya, seluruh PPS juga sudah di rapid tes. Mengingat kita masih dalam situasi dan suasana pandemi, maka penting untuk tetap waspada & taat protap kesehatan, demi keselamatan seluruh penyelenggara & masyarakat. Hal ini untuk menghindari penularan dan penyebaran Covid-19.

Sebagai informasi Total ada 40.501 dukungan Bapaslon yang akan di verfak oleh seluruh PPS. Ini artinya akan ada interaksi oleh petugas verfak dan pendukung sebanyak 40.501 kali.

Mudah-mudahan saat pelaksanaan verfak nanti akan berjalan lancar, karena semua petugas sudah menjalani tes rapid & dibekali APD”, tuturnya.

Prinsipnya, 12 juli nanti verfak sudah harus tuntas dilaksanakan dengan tetap waspada & menjalankan disiplin protap kesehatan.

“Selamat bekerja kepada semua PPS di seluruh Kabupaten Pohuwato, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan kemudahan bagi kita semua dalam menjalankan tugas”, tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *