Dampak corona, Kisman Mooduto: berharap tak pengaruhi aktivitas penyelenggaraan Tahapan Pemilihan

Dampak corona, Kisman Mooduto: berharap tak pengaruhi aktivitas penyelenggaraan Tahapan Pemilihan

Pohuwato, https://kab-pohuwato.kpu.go.id/ – Kegiatan apel kerja Senin pagi menjadi rutinitas yang harus diikuti oleh seluruh pegawai. Termasuk di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato, apel yang dilaksanakan di halaman kantor dimulai pukul 07.30 WITA diikuti oleh seluruh pegawai & Anggota KPU Kabupaten Pohuwato.

Sekretaris KPU Pohuwato, Kisman Mooduto bertindak selaku pembina apel Senin (16/03/2020) pada arahannya dia mengatakan terkait wabah virus yang tengah melanda dunia sekarang kita tetap harus optimis bahwa wabah virus Corona tak akan menggangu jalannya pilkada serentak yang akan dilaksanakan 23 September 2020 nanti.

“Meski ada potensi mengganggu, Kita harus optimis virus corona ini akan teratasi dengan secepatnya sebelum pilkada,” ucapnya

Kata dia sampai saat ini KPU belum melakukan antisipasi terkait dampak virus Corona terhadap pilkada kedepannya.

“Saat ini kami masih menunggu kebijakan pemerintah (KPU RI), selama belum ada maka kami akan menjalankan ketentuan seperti biasa,” ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh jajaran staf sekretariat KPU, untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan serta tidak panik selama menggelar tahapan Pemilihan Kepada Daerah atau Pilkada 2020 ini, sehingga tidak berdampak pada kinerja jelang Pilkada

“Marilah kita senantiasa memohon perlindungan kepada Allah SWT dan memperbanyak amalan dzikir dan doa agar kita terhindar dari segala musibah dan bencana. Aamiin yaa Rabbal’alamin,” ujarnya.

Diakhir apel dia juga menyampaikan beberapa langkah pencegahan infeksi Virus Corona yaitu sering mencuci tangan, hindari kontak langsung dengan orang sakit, hindari menyentuh hewan, tutup hidung dan mulut saat bersin, jangan keluar rumah dalam keadaan sakit serta kenakan masker. (humas)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *