Gubernur Gorontalo, Tinjau Langsung Kesiapan TPS Jelang Pemilihan Serentak di Kabupaten Pohuwato

Gubernur Gorontalo, Tinjau Langsung Kesiapan TPS Jelang Pemilihan Serentak di Kabupaten Pohuwato

HUPMAS – Gubernur Provinsi Gorontalo Rusli Habibie mengunjungi enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Pohuwato, Selasa, (8/12/2020).

Kunjungan tersebut terkait peninjauan kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak di Kabupaten Pohuwato yang akan dilaksanakan besok, Rabu (9/12/2020).

Dikatakannya, pelaksanaan Pilkada Serentak sudah di depan mata. Ia berharap masyarakat Pohuwato yang punya hajat Pilkada tahun ini agar tetap dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas daerah.

Ia pun mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan. Utamanya, saat menyalurkan hak suaranya nanti.

“Corona ini belum selesai, jadi tolong jangan lengah. Tetap perhatikan protokol kesehatan. Cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker,”tuturnya.

“Apresiasi kepada seluruh partisipasi masyarakat, juga Polri, TNI, Bupati, Camat dan jajaran lainnya dalam mengawal jalannya tahapan pilkada, demi suksesnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2020 yang aman, damai, dan sehat” ungkapnya.

Peninjauan TPS dilaksanakan di tiga kecamatan di Kabupaten Pohuwato, diantaranya, di Kecamatan Paguat : TPS 1 Desa Kemiri, TPS 1 Desa Pentadu, Kecamatan Dengilo :TPS 1 Desa Pepaya, TPS 3 Desa Huta Moputi dan Kecamatan Marisa : TPS 4 Desa Palopo, TPS 4 Desa Marisa Utara. (ADj)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *