KPU Pohuwato: Apresiasi kepada seluruh Warga Pohuwato Telah Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Bijak

KPU Pohuwato: Apresiasi kepada seluruh Warga Pohuwato Telah Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Bijak

HUPMAS – Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Serentak Tahun 2020 baru saja usai. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pohuwato yang telah berpastisipasi menggunakan Hak Pilihnya secara bijak pada Pemilihan Serentak Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Rabu (9/12/2020).

“Kepada segenap lapisan masyarakat Pohuwato di manapun anda berada, kami menyampaikan terima kasih yang tulus atas partisipasi segenap warga pemegang hak pilih dan dengan tetap taat menjalankan prokes saat Pemungutan Suara pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2020.” Ucap Rinto W. Ali selaku Ketua KPU Pohuwato.

Kesuksesan ini berkat kerja sama semua pihak, mulai dari penyelenggara, Pemerintah, aparat, teman-teman media yang intens mengkapanyekan Protokol Kesehatan Covid19.

Lebih lanjut, tidak kalah penting terima kasih atas kerjasama sesama rekan penyelenggara yaitu PPK, PPS, dan KPPS se-Kabupaten Pohuwato yang sudah bekerja tak kenal waktu hingga ke tahapan pemungutan suara ini. Kepada Bawaslu Kabupaten Pohuwato, juga dukungan dari Kepolisian dan TNI, sehingga pemungutan suara di Kabupaten Pohuwato terselenggara dengan aman, tertib dan sehat. (Kamis,10/12/2020).*ADj

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *