KPU Pohuwato Hadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

KPU Pohuwato Hadiri Rakor Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2020

POHUWATO, kab-pohuwato.kpu.go.id Komisi pemilihan umum Kabupaten Pohuwato menghadiri rapat koordinasi (rakor) persiapan penyelenggaraan Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 yang di laksanakan oleh KPU Provinsi Gorontalo. Rakor bertempat di Pentadio Resort Telaga, Jum’at (18-10-2019).

Rapat dihadiri oleh komisioner, Sekretaris, Kasubbbag dan juga Bendahara di tiga kabupaten Penyelenggara Pilkada 2020 yaitu Kabupaten Pohuwato, Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo.

Rakor dilakasanakan guna membangun sinergi dan persepsi yang sama di tiga kabupaten penyelenggara Pilkada, sebagaimana sambutan Anggota KPU Provinsi Gorontalo Sofyan Rahmola saat membuka kegiatan yang dimaksud ” untuk tiga kabupaten harus selalu kompak, satu kata satu perbuatan. Harapan Kami Bangun Komunikasi ke samping dan ke atas dengan perintah yang sama, jangan berspekulasi karena akan fatal akibatnya” Ujarnya.

Disamping itu KPU Provinsi menghimbau agar KPU Kabupaten/Kota selalu membuat hal-hal kreasi terbaru dalam melaksanakan berbagai kegiatan. diakhir sambutannya Sofyan mengatakan untuk selalu menjaga solidaritas diantara komisioner dan sekretariat agar pelaksanaan Pilkada nanti berjalan dengan baik.

Rapat turut dihadiri oleh badan pengawas dan pembangunan prov gorontalo yang di dampingi oleh BPKP Gorontalo sebagai Narasumber dalam Materi tata kelola dana Hibah Tahun 2020 (***)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *