KPU Pohuwato Tetapkan Daftar Pemilih Tambahan Tahap Kedua Pemilu 2019

KPU Pohuwato Tetapkan Daftar Pemilih Tambahan Tahap Kedua Pemilu 2019

POHUWATOkab-pohuwato.kpu.go.id Berdasarkan Rapat Pleno terbuka pada hari Rabu 20 Maret 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato telah menetapkan Daftar pemilih tambahan tahap kedua tingkat kabupaten Pohuwato untuk pemilihan Umum tahun 2019.

Dalam rapat Pleno yang di hadiri oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sekabupaten Pohuwato, Bawaslu Pohuwato dan Sejumlah pengurus Partai Politik ini, Ketua KPU Pohuwato Rinto W. Ali di dampingi anggota KPU lainnya menetapkan Daftar Pemilih tambahan tahap kedua untuk Kabupaten Pohuwato sebanyak 940 Pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumalah 540 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 400 pemilih yang tersebar di 13 Kecamatan, 99 Desa dan kelurahan serta 253 TPS.

Adapun Pemilih yang keluar dari DPT Pohuwato sebanyak 886 Pemilih terdiri dari 488 pemilih laki-laki dan 398 pemilih perempuan yang tersebar di 13 Kecamatan, 100 Desa dan 319 TPS di Kabupaten Pohuwato.

Setelah DPTb tahap kedua di tetapkan, Ketua KPU menyerahkan berita acara rapat pleno rekapitulasi dan penetapan daftar pemilih tambahan tingkat kabupaten Pohuwato kepada Bawaslu Pohuwato dan  Partai Politik yang hadir.***

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *