Meeting Online, KPU Pohuwato Ikut Rapat Kerja Bersama Penyelenggara Pilkada 2020

Meeting Online, KPU Pohuwato Ikut Rapat Kerja Bersama Penyelenggara Pilkada 2020

POHUWATO, kab-pohuwato.kpu.go.id Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato mengikuti rapat kerja (Raker) Bersama penyelenggara Pilkada 2020. Rapat yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Gorontalo ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Raker diikuti oleh ketua dan anggota KPU Pohuwato serta ketua dan anggota PPK se-Kabupaten Pohuwato pada Jum’at (20/03/2020) pukul 14.00 wita. kegiatan membahas beberapa agenda diantarnya kesiapan dukungan Sekretariat PPK, persiapan pelantikan penyelenggaran adhoc PPS, persiapan Verifikasi faktual dukungan pasangan calon perseorangan serta persiapan pemetaan TPS, Pelaksanaan Coklit dan Pembentukan Petugas pemutakhiran data Pemilih ( PPDP ).

Firman Ikhwan koordinator Divisi perencanaan, data dan informasi mewakili Ketua KPU Pohuwato mengatakan bahwa raker secara online ini dilaksanakan oleh KPU Provinsi Gorontalo sebagai wujud dari pelaksanaan surat edaran KPU RI nomor 4 Tahun 2020 tentang panduan tindak lanjut pencegahan penularan infeksi corona virus disease 2019 (Covid-19) dilingkungan KPU, KPU Provinsi, KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota.

” Ini merupakan wujud dari pelaksanaan edaran dan instruksi pusat yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Gorontalo untuk mengefektifkan pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak peserta namun tanpa pertemuan langsung” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *