Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait Perihal Pembentukan Badan Ad Hoc PILKADA Pohuwato Tahun 2020

Rapat Koordinasi Bersama Instansi Terkait Perihal Pembentukan Badan Ad Hoc PILKADA Pohuwato Tahun 2020

POHUWATO Kab-pohuwato.kpu.go.id Dalam rangka tahapan perekrutan badan Ad Hoc pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato melaksanakan rapat Koordinasi bersama instansi terkait yang bertempat di Gedung C Kantor KPU Kabupaten Pohuwato.(15/01/2020)

Koordinasi dilakukan bersama Rumah Sakit Bumi Panua Pohuwato, Dinas Kesehatan Pohuwato dan juga Dinas Pendidikan Pohuwato terkait persyaratan perekrutan badan ad hoc. Diataranya mengenai pemeriksaan kesehatan bagi pelamar dan juga surat keterangan menjalani pendidikan.

Rakor dipimpin langsung oleh Ketua KPU Pohuwato, Rinto W Ali di dampingi Anggota Musmulyadi Hunowu dan Haryanto Malik. Turut hadir dalam rakor tersebut Bawaslu Kabupaten Pohuwato.

Ketua KPU mengatakan bahwa koordinasi ini akan terus dilakukan mengingat tahapan perekrutan masih akan terus berlanjut. “ minggu ini kita baru melakukan perekrutan untuk panitia pemilihan kecamatan (PPK) , masih akan ada lagi untuk PPS dan juga KPPS, jadi kordinasi ini akan terus dilakukan guna menyamakan persepsi, kami juga butuh masukan dan saran dari pihak terkait” Ujarnya. ***

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *